Sidera

Halo crypto di seluruh dunia,  saya akan memperkenalkan sebuah Proyek yang sangat istimewa. Mari mengenal proyek SIDERA ini lebih dalam lagi.
Sidera adalah solusi lengkap lengkap untuk titik penjualan ritel tanpa kontak dan smartwatch (POS) termasuk implementasi referensi penuh-tumpukan semua komponen. Ini termasuk aplikasi mobile dan point-of-sale (POS) terminal yang sudah dalam penyebaran

Masalah terbesar dengan Bitcoin saat ini adalah bahwa ia belum pecah menjadi adopsi mainstream. Satu studi mematok jumlah pengguna cryptocurrency aktif antara 2,9 dan 5,8 juta.Makalah ini mengusulkan solusi untuk menambahkan satu miliar pengguna ke gerakan cryptocurrency dengan menambahkan dua elemen kunci yang hilang untuk memberikan adopsi yang signifikan oleh pengguna mainstream.Cryptocurrency menderita kompleksitas untuk pengguna rata-rata.Mengelola kunci privat, kunci publik, konsep blockchain — semuanya jauh dari jangkauan rata-rata pengguna. Dalam beberapakasus , pengguna Miliar berikutnya bahkan nyaris tidak dapat mengoperasikan ponsel cerdas.

Hari ini, satu-satunya hal yang dapat Anda beli dengan cryptocurrency adalah cryptocurrency lainnya.Sebagian besar orang tidak terlibat dengan proses ini dan tidak tertarik. Sampai rata-rata pengguna dapat menggunakan cryptocurrency untuk membeli sekarung beras atau roti, relevansi cryptocurrency akan dibatasi untuk audiens kecil. Platform Sidera untuk konsumerisasi cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaannya di Point of Sale (POS) ritel melalui smartwatch dan smartband contactless. Mengikuti jejak Bitcoin, Sidera memiliki sifat yang sama dari Implementasi Nyata, Open Governance, dan Insentif yang memungkinkan untuk perluasan solusi secara cepat.

Ulasan

Sidera adalah solusi lengkap lengkap untuk titik penjualan ritel tanpa kontak dan smartwatch (POS) termasuk implementasi referensi penuh-tumpukan semua komponen. Ini termasuk aplikasi mobile dan point-of-sale (POS) terminal yang sudah dalam penyebaran.Semua komponen ini akan tersedia secara luas melalui open source dan spesifikasi terbuka. Dengan melepaskan implementasi referensi tumpukan penuh sebagai open source dan spesifikasi terbuka, kita dapat mengaktifkan distribusi di seluruh dunia di mana-mana protokol Sidera dan memastikan perluasan cepat dari nilai Jaringan Sidera.

Jaringan Sidera memberi insentif partisipasi melalui penyediaan perangkat keras gratis ke toko ritel di geografi target awal di Eropa.Pengguna diberi insentif untuk berpartisipasi dalam jaringan Sidera melalui aksesibilitas dan kemudahan penggunaan, dengan kenyamanan pembayaran seluler dan kesederhanaan jam tangan pintar. Dengan solusi yang mengurangi kompleksitas dan menambah relevansi cryptocurrency kepada pengguna akhir, kita akan melihat adopsi cryptocurrency secara cepat dan penggabungan dari crypto-economy (nilai estimasi saat ini pada bulan Oktober 2017 dari 170B) dengan ekonomi mainstream yang jauh lebih besar (nilai estimasi 214T).

Sidera akan membantu menghasilkan permintaan untuk cryptocurrency baru dan lama, serta cryptocurrency besar dan kecil. Tidak ada pertukaran cryptocurrency online lainnya yang dapat mendatangkan pengguna cryptocurrency baru dari segmen ini dan dalam jumlah yang sama, berkat fokus kami yang kuat untuk menarik pasar konsumen. Sidera Platform akan disediakan sebagai open source dan spesifikasi implementasi referensi perangkat keras akan disediakan di bawah Creative Commons. Solusi Sidera karena itu akan mudah disebarkan di seluruh dunia di wilayah di luar eropa. Dengan penyebaran internasional ini, sidera akan dapat mencapai angka 1 Miliar pengguna.

Dengan minat baru di Internet of Things dan blockchain, ada peluang untuk membuat banyak aplikasi berbagi, misalnya mekanisme pembayaran otomatis peer-to-peer, platform valuta asing, manajemen hak digital dan warisan budaya untuk beberapa nama. Sementara banyak jenis skenario ekonomi berbagi berkembang biak, beberapa dari mereka, sejauh ini, memanfaatkan Internet of Things dan blockchain sebagai teknologi untuk membangun aplikasi terdistribusi. Pertumbuhan masa depan pasar teknologi yang dapat dikenakan akan didorong oleh preferensi konsumen untuk gadget, meningkatkan prospek pertumbuhan dari tampilan generasi mendatang di perangkat yang dapat dikenakan, dan semakin populernya perangkat yang terhubung dengan Internet of Things (IoT).


Ekosistem scalable Sidera berputar di sekitar cara revolusioner baru mengirim crypto: Decentralized Wearable Devices (DWD).Untuk tujuan ini kami mengembangkan Proyek Perangkat Dpt Desentralisasi pertama di dunia: SmartBit.Ini pribadi, tidak mengganggu dan ramah crypto! Dana Anda dijamin di sekitar pergelangan tangan Anda, sepenuhnya dienkripsi, memungkinkan pertukaran pergelangan tangan ke pergelangan tangan secara offline dan sejumlah karakteristik inovatif lainnya. 

SmartBit adalah ide baru dari smartwatches dan smart-band yang berfokus pada Bitcoin dan cryptocurrency.Cakupan perangkat ini adalah untuk menyediakan bagi penggunanya cara mudah, mudah, inovatif dan aman untuk mengelola Crypto-environment.SmartBit memungkinkan orang menerima, mengirim dan mengelola Bitcoin dan mata uang digital lainnya atau token ERC20 sepenuhnya dari pergelangan tangan mereka dengan cara yang indah dan aman. Jam tangan cerdas terhubung ke aplikasi pendamping yang menangani fitur seperti alamat, kontak, sinkronisasi blockchain, dan banyak lagi.

Perangkat SmartBit ditautkan ke aplikasi smartphone / PC pendamping melalui teknologi Bluetooth. Ini memungkinkan smartwatch / gelang untuk mengelola tugas yang berjalan pada aplikasi smartphone / PC. Kami sedang mengembangkan aplikasi multi-platform yang memungkinkan untuk memperluas fungsi dari smartwatch yang menangani tugas-tugas tertentu.Perangkat lunak internal memungkinkan pengguna untuk menerima Bitcoin atau token lain yang ada langsung di pergelangan tangan yang menghasilkan alamat baru.Adalah mungkin untuk menghasilkan alamat baru dari smartwatch / gelang hanya dengan menekan sebuah tombol.

Info Crowdfunding


Ikuti Pengembangan Di Sini

· Sasaran 15.000.000 USD
· 51.000.000 Token ERC20 eQUOS 
1 USD = 0,5 eQUOS

Sidera, jika ada masalah dengan akses platform yang tidak dapat bertanggung jawab atas, atau penundaan besar yang dipaksakan, berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.

· SOFT CAP: 1,500,000 USD 
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)
· HARD CAP: 15,000,000 USD 
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)
· TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS
· 1% dari dana yang dikumpulkan akan disumbangkan ke organisasi amal.




Demikian ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini, Semoga menambah informasi yang dapat memberikan keuntungan lebih dalam berinvestasi di kemudian hari,  Ayo kita sukseskan project ini.

Untuk Informasi Lengkap :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken