IonChain

Tumbuh Dan Berkembang di Pasar Sesuai Kebutuhan Bisnis Secara Global





IonChain adalah Memanfaatkan teknologi terbaru untuk memasukkan jaringan database yang biasanya disebut sebagai pecahan, IonChain akan membawa sistem berskala besar dan didistribusikan yang memiliki keunggulan skalabilitas yang berbeda. Ini akan memungkinkan IonChain untuk mengisi celah di pasar dan tumbuh dengan kebutuhan bisnis secara global. Jaringan terdistribusi meningkatkan kemampuan IonChain secara eksponensial dan akan bertindak untuk melihat IONC terintegrasi ke dalam transaksi umum. Tantangan Blockchain yang akan ditangani oleh IonChain adalah kemampuan untuk mengukur, keamanan dan desentralisasi sambil mempertahankan layanan yang bergerak cepat.


BAGAIMANA CARA KERJA 

Prinsip-prinsip desain IonChain termasuk meningkatkan skalabilitas tetapi pada saat yang sama memastikan bahwa desentralisasi dan keamanan adalah yang terpenting. Membuat transaksi silang bersama secara mulus untuk memberikan pengalaman kualitas pengguna (QoE) dalam ekosistem yang didorong oleh insentif adalah kunci untuk IonChain, mampu mendukung berbagai platform dan menyediakan pengguna dengan akun yang mudah digunakan. Desain kami akan memungkinkan skalabilitas untuk sejalan dengan persyaratan menjaga keamanan tinggi dengan tingkat desentralisasi yang baik. 
  • Fitur inti penting dari jaringan IonChain adalah bahwa ia telah dirancang dari awal dengan skalabilitas dalam pikiran.
  • Skalabilitas Horizontal - Jaringan menjalankan setiap node sebagai node super lengkap yang memungkinkan tingkat keamanan yang sama terhadap serangan jahat sebagai blockchain tradisional. 
  • Jaringan mudah digunakan, aman, dan memungkinkan partisipasi publik dengan kemampuan untuk menghubungkan penambang yang lemah bersama-sama.

IonChain telah menciptakan konsep membagi dan menaklukkan yang memisahkan fungsi menjadi dua lapisan yang berbeda, yang bertindak untuk meningkatkan skalabilitas sambil mempertahankan tingkat keamanan yang sesuai. Memanfaatkan lapisan sharding elastis di blockchain, pecahan yang lebih kecil akan didaftar di dalam layer dan karena jumlah shard meningkatkan kemampuan untuk memprosesnya secara bersamaan, sehingga meningkatkan kapasitas sistem. Jaringan ini berisi rantai dasar yang akan mengkonfirmasi semua blok blockchain yang diblokir tetapi tidak akan memproses transaksi apa pun. Ini juga akan memiliki tingkat kesulitan yang akan menghalangi siapa pun dari mengembalikan transaksi karena tidak akan efisien secara ekonomi untuk dilakukan. Platform ini dirancang untuk dapat mendukung pecahan tambahan yang akan dapat secara independen memproses himpunan bagian dari transaksi.

Karena jaringan IonChain lebih terdesentralisasi daripada sistem blockchain lainnya, tingkat keamanan juga jauh lebih tinggi, dengan 50% dari alokasi daya hash yang dipegang pada rantai dasar. Teknologi Sharding memungkinkan kemampuan untuk meningkatkan kapasitas tergantung pada berapa banyak transaksi yang perlu diproses, mengoptimalkan waktu dengan mudah. Ini bermanfaat untuk: 
  • Membiarkan jaringan untuk skala sesuai kebutuhan tanpa mengorbankan waktu atau efisiensi. 
  • Menciptakan tingkat desentralisasi yang lebih tinggi daripada blockchain normal. 
  • Keamanan dibuat dengan mempertahankan 50% dari kekuatan hash dalam rantai dasar. 

Sistem Ionchain:

  1. Kontrak Pintar - kontrak pintar akan difasilitasi melalui Ethereum Virtual Machine karena saat ini yang paling banyak digunakan.
  2. On dan Off Chain Transactions - transaksi off-chain diakomodasi untuk kali ketika transaksi harus mengakses informasi yang tidak ada pada blockchain. Data khusus kontrak cerdas dapat di-shard sesuai kebutuhan. 
  3. Pengelolaan akun dibuat sederhana dengan memungkinkan satu akun untuk dapat mengakses semua pecahan. Pengguna dapat mengoperasikan akun utama, yang berisi alamat pengguna dalam default shard, atau melalui akun sekunder yang mengelola semua alamat pengguna lainnya dalam pecahan. Opsi akun utama terutama akan digunakan, kemudian dipindahkan sementara ke alamat di akun kedua jika diperlukan, dengan saldo yang tersisa di akun sekunder dipindahkan kembali ke akun utama.

Sistem Transaksional Berkapasitas Tinggi

Kami menciptakan kembali blockchain tanpa mengorbankan desentralisasi atau keamanan. Temui blockchain double-layered inovatif kami - ION CHAIN.


Double-layer blockchain (ION CHAIN)
ION CHAIN ​​terdiri dari sharding lastic pada layer one dan blockchain dasar untuk mengkonfirmasi blok dari lapisan pertama.


ION CHAIN ​​transaksi lintas beling
Transaksi cross-shard sepenuhnya didukung.


Simpul super penuh
Beberapa node yang jujur ​​dapat berjalan sebagai node super penuh


Perlindungan pengeluaran ganda
Setidaknya 50% dari kekuatan hash dialokasikan ke basis blockchain (root) untuk mencegah serangan pengeluaran ganda.



MASALAH 


Dengan meningkatnya blockchain terdesentralisasi seperti Ethereum dan Bitcoin, terjadi peningkatan dalam teknologi buku besar terdistribusi lainnya. Dengan volume transaksi elektronik yang tumbuh dalam skala global, jelas bahwa ada kebutuhan untuk meningkatkan jumlah jaringan berbasis blockchain untuk memenuhi permintaan. Fakta bahwa blockchain besar memiliki masalah saat ini dalam menangani volume tinggi transaksi yang mereka lihat adalah bukti perlunya lebih banyak platform yang akan dibuat.


SOLUSI 

Memanfaatkan teknologi terbaru untuk memasukkan jaringan database yang biasanya disebut sebagai pecahan, IonChain akan membawa sistem berskala besar dan didistribusikan yang memiliki keunggulan skalabilitas yang berbeda. Ini akan memungkinkan IonChain untuk mengisi celah di pasar dan tumbuh dengan kebutuhan bisnis secara global. Jaringan terdistribusi meningkatkan kemampuan IonChain secara eksponensial dan akan bertindak untuk melihat IONC terintegrasi ke dalam transaksi umum. Tantangan Blockchain yang akan ditangani oleh IonChain adalah kemampuan untuk mengukur, keamanan dan desentralisasi sambil mempertahankan layanan yang bergerak cepat.



TUJUAN 


Kami menciptakan kembali blockchain tanpa mengorbankan desentralisasi atau keamanan. 
Temui blockchain double-layered inovatif kami - ION CHAIN

• Double-layer blockchain (ION CHAIN)
ION CHAIN ​​terdiri dari sharding lastic pada layer satu dan blockchain dasar untuk mengkonfirmasi blok dari lapisan pertama. 

• Transaksi ION CHAIN ​​cross-shard Transaksi
cross-shard sepenuhnya didukung

• Super-full node
Beberapa node yang jujur ​​dapat berjalan sebagai node super-penuh

• Perlindungan pengeluaran ganda
Setidaknya 50% dari kekuatan hash dialokasikan ke basis blockchain (root) untuk mencegah serangan pengeluaran ganda.


TOKEN DETAIL 

. Nama Token: Token ionchain
. Jantung: IONC
. Peron: Ethereum -> Ionchain
. Total suplai: 1 000 000 000
. Softcap: TIDAK ADA SOFTCAP
. Hardcap: 1 600 ETH
. Penjualan Token: 07.07 - 14.07
. Pembelian yang diterima: ETH
. Harga: 1 ETH = 125 000 IONC
. Investasi minimum: 0,1 ETH
. Investasi maksimum: 1,6 ETH
. Peserta minimum: 1000 (dipilih oleh lotere)
. Negara: Finlandia
. Whitelist / KYC: iya nih
. Area terlarang: Amerika Serikat, Cina, Singapura.


ALOKASI TOKEN 


Distribusi Token



PETA JALAN

Maret 2018
Mulai dari pengembangan Rantai Ion.

Mei 2018
Distribusi Token.

Juni 2018
Pembangunan

Agustus 2018
Perluasan tim

Oktober 2018
Testnet 0,1.

Desember 2018
Kontrak Pintar 0,1.

Januari 2019
Testnet 1.0 dan Kontrak Cerdas 1.0n.

Mei 2019
Ekspansi Tim Lebih Lanjut.

Juni 2019
Pembentukan perusahaan / legal.

Octorber 2019
Ion Chain Mainnet 1.0.

Desember 2019
Ion Chain Core 1.0.


TIM INTI ION CHAIN




Demikian Informasi ini saya sampaikan, untuk masa depan kiranya  proyek ini dapat membantu kita dalam berbisnis.


Untuk Informasi lengkap klik ini :


WEBSITE  ANN  whitepaper  Telegram  TWITTER  FACEBOOK  Reddit  GitHub  MEDIUM STEEMIT



Profil BTT : Radoevee



Komentar

  1. Master Card credit card numbers that our generator creates are entirely random and do not relate in real life.

    BalasHapus
  2. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post. If you have time you can check how to add money to PayPal

    BalasHapus
  3. I have read your article, it is very informative and helpful for me.
    I'm also sharing article Everything you need to know about Reverse Image Search Apps in Android or iOS.

    BalasHapus
  4. This is a smart blog. I mean it. You have so much knowledge about this issue, and so much passion. You also know how to make people rally behind it, obviously from the responses. !And also found, Fix Dead or Stuck Pixel

    BalasHapus
  5. Very useful article there is no doubt, I am a gamer and having a site called Minecraft. Which are very useful in knowing about Minecraft if you want to see check the site Minecraft

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken