Fanfare
Mengubah video Buatan Konsumen Menjadi Video Shoppable Instan

Tentang Fanfare
Platform dua sisi berbasis komunitas untuk membuat, mengkurasi dan mengubah video buatan konsumen menjadi Video Shoppable instan untuk merek, Fanfare dibuat dari awal untuk mengaktifkan Social Commerce. Blok-blok pembangunnya dibuat dan dibuat khusus dengan Video Perdagangan Sosial dan Video yang Dapat Dipindahkan dalam pikiran sejak awal.
Pasar e-Commerce telah berkembang pesat dalam tiga dekade terakhir karena kemajuan teknologi, sementara proliferasi ponsel pintar dan data yang terjangkau mengubah lanskap Media Sosial.
Ini memunculkan cara baru belanja online - Perdagangan Sosial, di mana media sosial akhirnya akan diintegrasikan dengan e-Commerce. Pasar Perdagangan Sosial global diproyeksikan mencapai US $ 165,59 miliar pada 2021, tumbuh pada CAGR sekitar 34% 1.
Namun, merek dan pemilik merek tidak diberdayakan atau diperlengkapi secara efektif
memonetisasi atau mengetuk sejumlah besar konten buatan pengguna, sementara pada saat yang sama
waktu, banyak pengguna dan pembuat konten tidak diberi imbalan yang memadai atas upaya mereka.
Hubungan merek-konsumen yang terfragmentasi ini dan kurangnya loop tertutup interkoneksi antara pencipta konten, merek dan pengguna telah menghasilkan Sosial Lingkungan perdagangan yang tidak dapat mewujudkan potensi penuhnya.
Ekosistem Fanfare bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini. Menggunakan ERC-20 Fanfare Token
(FAN Token), kami sedang membangun ekosistem Perdagangan Sosial tempat pembuat konten,
konsumen dan merek dapat terhubung secara intim melalui pertukaran nilai melalui FAN
Token.
Token FAN akan digunakan oleh merek sebagai mekanisme penghargaan untuk konten
pembuat konten dengan mengonversi video buatan pengguna mereka menjadi video yang dapat dibeli. Ini memungkinkan
setiap video buatan pengguna memiliki potensi menjadi titik penjualan untuk merek,
sehingga menjadikan seluruh platform sosial sebagai pasar untuk produk.
Pengguna juga akan diberi insentif untuk waktu yang dihabiskan untuk menonton video yang dibuat oleh mereka
teman atau konsumen lainnya. Pengguna dapat, pada gilirannya, menggunakan Token FAN yang telah mereka terima sebagai
hadiah untuk membeli produk dari eStore Fanfare.
Konsumen yang membeli produk dari eStore Fanfare bisa mendapatkan manfaat lebih lanjut
diskon menarik atau hadiah tambahan.
Fanfare Global Pte Ltd, perusahaan yang berbasis di Singapura, telah menciptakan ekosistem Fanfare ini.
Perusahaan ini dikelola oleh pengusaha serial, pemilik bisnis yang sukses dan
profesional - dari media, hukum, pemasaran, keuangan dan latar belakang investasi dengan
puluhan tahun pengalaman gabungan - dan juga didukung oleh perusahaan investasi.
Kami telah membangun platform Social Commerce terpusat yang paling komprehensif -
Aplikasi Fanfare.
Sejak peluncuran global resminya pada bulan Agustus 2017, platform ini telah menyambut 200.000
pengguna, 90 Ambassadors dari 28 negara, serta partisipasi lebih dari 200 Merek
di seluruh dunia.
Token FAN dibangun di atas tiga pilar utama:
1. Fanfare dibangun untuk menyelesaikan satu masalah
- Berbagi Upaya - berdasarkan kepercayaan, ekosistem bersama-bersama ini akan berfungsimeningkatkan pertumbuhan pengguna, membangun kepercayaan pemangku kepentingan dan memastikan keberlanjutan.
- Distribusi Kekayaan - win-win-win economy di mana semua pemangku kepentingan akanmanfaat dari berbagi insentif dan penghargaan.
- Unlocking New Value - melalui konversi video buatan penggunamenjadi video yang dapat dibeli.
Pada tahun 2020, ekosistem Fanfare bertujuan untuk memiliki lebih dari 25 juta pengguna dan 5.000 merek
onboard, membuat total 5 juta video yang dapat dibeli, dan menghasilkan senilai US $ 1 miliar
pembelian sosial.
1. Fanfare dibangun untuk menyelesaikan satu masalah
https://youtu.be/Gw6kMPhBSXE
2. Kebangkitan Konsumen Influencer
https://youtu.be/rpc7hIs_DA0
3. Video yang dapat diambil oleh konsumen membuka nilai sebenarnya dari Social Commerce
https://youtu.be/1PfLebSIpvw
4. Aplikasi Merek
https://youtu.be/fCHRy_KMNjo
5. Pengalaman Belanja Online Baru
https://youtu.be/z1iSBr5Eqbw
6. Manfaat Ekosistem Perdagangan Sosial Blockchain-Powered
https://youtu.be/L-X9kisXFqc
7. Token FAN
https://youtu.be/4lcZHbY4DCc
8. Cara mendapatkan Token FAN
https://youtu.be/Gw6kMPhBSXE
FITUR
US $ 165,59 MILIAR
Proyeksi ukuran pasar Perdagangan Sosial pada 2021
Total pasokan token FAN
2.000.000.000 FAN
Persediaan token FAN untuk penjualan pribadi
400.000.000 FAN (20% bonus)
Persediaan token FAN untuk penjualan PreICO
200.000.000 FAN (10% bonus)
Persediaan token FAN untuk Crowdsale
200.000.000 FAN (5% bonus untuk Bagian 1, 0% bonus untuk Bagian 2)
Harga token FAN
1 ETH = 10.000 FAN
Token yang tidak terjual akan dibakar
FANFARE TIMELINE
Desember2016
Pengembangan Fanfare App Dimulai
Mungkin2017
Peluncuran Beta Aplikasi Fanfare Dengan 20.000 Pengguna
Agustus2017
Peluncuran Resmi Fanfare App
Oktober2017
Fanfare App Mencapai 150.000 Unduhan
Januari2018
Peluncuran Resmi Aplikasi Merek Fanfare
Februari2018
Persiapan ICO
Agustus2018
Penjualan PreICO
Oktober2018
ICO Crowdsale
Januari2019
Dompet Fanfare Basic
Maret2019
Dompet Fanfare Lengkap
Juni2019
Integrasi Dompet Ke Platform Fanfare
3Q - 2020
Peluncuran Efore Fanfare
PERHATIKAN BEBERAPA VIDEO KAMI
TRENSI
DUTA BESAR
MEREK
FANFARE UPDATES
ACARA KAMI BERGABUNG
MEMENUHI TIM KAMI
PENASIHAT
MITRA STRATEGIS
MITRA
PENASIHAT HUKUM
Untuk Informasi lengkap klik :
Situs Web: https://tokensale.fanfare.global/
Whitepaper: https://tokensale.fanfare.global/
Telegram: https://t.me/fanfarebounty
Author : Radoevee
My Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1940232
Komentar
Posting Komentar