Fanfare

 Mengubah video Buatan Konsumen Menjadi Video Shoppable Instan



Tentang Fanfare

Platform dua sisi berbasis komunitas untuk membuat, mengkurasi dan mengubah video buatan konsumen menjadi Video Shoppable instan untuk merek, Fanfare dibuat dari awal untuk mengaktifkan Social Commerce. Blok-blok pembangunnya dibuat dan dibuat khusus dengan Video Perdagangan Sosial dan Video yang Dapat Dipindahkan dalam pikiran sejak awal.

Pasar e-Commerce telah berkembang pesat dalam tiga dekade terakhir karena kemajuan teknologi, sementara proliferasi ponsel pintar dan data yang terjangkau mengubah lanskap Media Sosial.
 
Ini memunculkan cara baru belanja online - Perdagangan Sosial, di mana media sosial akhirnya akan diintegrasikan dengan e-Commerce. Pasar Perdagangan Sosial global diproyeksikan mencapai US $ 165,59 miliar pada 2021, tumbuh pada CAGR sekitar 34% 1.



Namun, merek dan pemilik merek tidak diberdayakan atau diperlengkapi secara efektif 
memonetisasi atau mengetuk sejumlah besar konten buatan pengguna, sementara pada saat yang sama 
 
waktu, banyak pengguna dan pembuat konten tidak diberi imbalan yang memadai atas upaya mereka.

Hubungan merek-konsumen yang terfragmentasi ini dan kurangnya loop tertutup interkoneksi antara pencipta konten, merek dan pengguna telah menghasilkan Sosial Lingkungan perdagangan yang tidak dapat mewujudkan potensi penuhnya.

Ekosistem Fanfare bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini. Menggunakan ERC-20 Fanfare Token 
 
(FAN Token), kami sedang membangun ekosistem Perdagangan Sosial tempat pembuat konten, 
 
konsumen dan merek dapat terhubung secara intim melalui pertukaran nilai melalui FAN 
Token.

Token FAN akan digunakan oleh merek sebagai mekanisme penghargaan untuk konten 
 
pembuat konten dengan mengonversi video buatan pengguna mereka menjadi video yang dapat dibeli. Ini memungkinkan 
 
setiap video buatan pengguna memiliki potensi menjadi titik penjualan untuk merek, 
 
sehingga menjadikan seluruh platform sosial sebagai pasar untuk produk.

Pengguna juga akan diberi insentif untuk waktu yang dihabiskan untuk menonton video yang dibuat oleh mereka  
 
teman atau konsumen lainnya. Pengguna dapat, pada gilirannya, menggunakan Token FAN yang telah mereka terima sebagai 
 hadiah untuk membeli produk dari eStore Fanfare.

Konsumen yang membeli produk dari eStore Fanfare bisa mendapatkan manfaat lebih lanjut 
diskon menarik atau hadiah tambahan. 
 
Fanfare Global Pte Ltd, perusahaan yang berbasis di Singapura, telah menciptakan ekosistem Fanfare ini.

Perusahaan ini dikelola oleh pengusaha serial, pemilik bisnis yang sukses dan 
 profesional - dari media, hukum, pemasaran, keuangan dan latar belakang investasi dengan 
 
puluhan tahun pengalaman gabungan - dan juga didukung oleh perusahaan investasi.

Kami telah membangun platform Social Commerce terpusat yang paling komprehensif - 
 Aplikasi Fanfare.

Sejak peluncuran global resminya pada bulan Agustus 2017, platform ini telah menyambut 200.000 
 pengguna, 90 Ambassadors dari 28 negara, serta partisipasi lebih dari 200 Merek 
 
di seluruh dunia.

Token FAN dibangun di atas tiga pilar utama:
  1. Berbagi Upaya - berdasarkan kepercayaan, ekosistem bersama-bersama ini akan berfungsi 
    meningkatkan pertumbuhan pengguna, membangun kepercayaan pemangku kepentingan dan memastikan keberlanjutan.
  2. Distribusi Kekayaan - win-win-win economy di mana semua pemangku kepentingan akan 
    manfaat dari berbagi insentif dan penghargaan.
  3. Unlocking New Value - melalui konversi video buatan pengguna 
     
    menjadi video yang dapat dibeli.

Pada tahun 2020, ekosistem Fanfare bertujuan untuk memiliki lebih dari 25 juta pengguna dan 5.000 merek 
 
onboard, membuat total 5 juta video yang dapat dibeli, dan menghasilkan senilai US $ 1 miliar 
 
pembelian sosial.

1. Fanfare dibangun untuk menyelesaikan satu masalah

https://youtu.be/Gw6kMPhBSXE

2. Kebangkitan Konsumen Influencer

https://youtu.be/rpc7hIs_DA0

3. Video yang dapat diambil oleh konsumen membuka nilai sebenarnya dari Social Commerce


https://youtu.be/1PfLebSIpvw

4. Aplikasi Merek

https://youtu.be/fCHRy_KMNjo

5. Pengalaman Belanja Online Baru

https://youtu.be/z1iSBr5Eqbw
6. Manfaat Ekosistem Perdagangan Sosial Blockchain-Powered

https://youtu.be/L-X9kisXFqc

7. Token FAN

https://youtu.be/4lcZHbY4DCc

8. Cara mendapatkan Token FAN

https://youtu.be/Gw6kMPhBSXE

FITUR





US $ 165,59 MILIAR
Proyeksi ukuran pasar Perdagangan Sosial pada 2021


TOKEN




Total pasokan token FAN
2.000.000.000 FAN

Persediaan token FAN untuk penjualan pribadi
400.000.000 FAN (20% bonus)

Persediaan token FAN untuk penjualan PreICO
200.000.000 FAN (10% bonus)

Persediaan token FAN untuk Crowdsale
200.000.000 FAN (5% bonus untuk Bagian 1, 0% bonus untuk Bagian 2)

Harga token FAN
1 ETH = 10.000 FAN

Token yang tidak terjual akan dibakar

FANFARE TIMELINE

Desember2016
Pengembangan Fanfare App Dimulai

Mungkin2017
Peluncuran Beta Aplikasi Fanfare Dengan 20.000 Pengguna

Agustus2017
Peluncuran Resmi Fanfare App

Oktober2017
Fanfare App Mencapai 150.000 Unduhan

Januari2018
Peluncuran Resmi Aplikasi Merek Fanfare

Februari2018
Persiapan ICO

Agustus2018
Penjualan PreICO

Oktober2018
ICO Crowdsale

Januari2019
Dompet Fanfare Basic

Maret2019
Dompet Fanfare Lengkap

Juni2019
Integrasi Dompet Ke Platform Fanfare

3Q - 2020
Peluncuran Efore Fanfare


PERHATIKAN BEBERAPA VIDEO KAMI
TRENSI



DUTA BESAR


MEREK


FANFARE UPDATES


ACARA KAMI BERGABUNG


SIAPA YANG BERBICARA TENTANG KAMI



MEMENUHI TIM KAMI


PENASIHAT



MITRA STRATEGIS


MITRA



PENASIHAT HUKUM


Untuk Informasi lengkap  klik :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELFLLERY

Greentoken

IonChain