DESICO

Mengeluarkan, Membeli, dan Menjual Token Keamanan dengan hukum

Foto Desico.

DESICO adalah platform pertama di dunia yang mengeluarkan, membeli, dan menjual token keamanan secara penuh sesuai dengan hukum. Ekosistemnya akan mengganggu pasar modal ventura global senilai $ 155 miliar dengan memperkenalkan token keamanan melalui blockchain. 

Ekosistem DESICO akan mencakup platform crowdfunding yang diatur untuk mengeluarkan token keamanan dan pertukaran yang akan menyediakan likuiditas untuk token keamanan yang dikeluarkan melalui DESICO dari hari pertama. DESICO juga akan memiliki sistem pembayaran berdasarkan lisensi e-money Eropa. Ini berarti bahwa mereka akan dapat memberikan ICO dengan akun IBAN dari hari pertama mereka terdaftar di platform DESICO.



Kami senang dapat menduduki peringkat ke-3 dari 160 pesaing dalam kompetisi Balapan ICO bergengsi di Lugano, Swiss!

VIDEO :

https://youtu.be/MK_m6c4cspI


Komponen utama dari DESICO Ecosystem


Platform Crowdfunding

DESICO akan mengoperasikan platform global berbasis UE yang menawarkan cara yang sepenuhnya sesuai untuk bisnis untuk mengeluarkan ICO, dan untuk pembeli token untuk memperoleh dan memperdagangkan token ini.


Pertukaran Terpasang

DESICO akan mengoperasikan pertukaran yang diatur sepenuhnya. Ini akan menyediakan token keamanan dengan likuiditas segera setelah berhasil menyelesaikan ICO pada platform DESICO.


Akun E-Money

Pengguna DESICO akan dapat mengelola kepemilikan crypto dan fiat dalam platform. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk menukar cryptocurrency mereka ke dalam mata uang fiat dalam pertukaran DESICO.


Kepatuhan Hukum Penuh

DESICO akan beroperasi sepenuhnya dalam sekuritas saat ini dan hukum crowdfunding Republik Lithuania, Uni Eropa dan negara anggota Zona Eropa.


Masyarakat

Komunitas DESICO akan terdiri dari penerbit token keamanan, investor dan penggemar crypto, dan penyedia layanan terkait ICO.


DESICO diatur untuk mengganggu pasar modal ventura global sebesar $ 155 miliar



FUNDRAISING GLOBAL DI 2017
PASAR IPO
$ 189 MILIAR DIBANGKIT
PASAR VENTURE CAPITALISTS
$ 155 MILIAR INVESTASI
ICO MARKET
$ 6,5 MILIAR INVESTASI


Mengapa blockchain penting untuk DESICO?


Untuk mengesahkan efek

Blockchain akan memungkinkan DESICO untuk mengimplementasikan tokenisasi sekuritas. Ini akan membawa sejumlah keuntungan bagi pasar keuangan global, khususnya, penghapusan perantara yang perlu dibayar untuk layanan mereka.


Untuk membangun platform terdesentralisasi berbasis kontrak pintar

Penggunaan kontrak cerdas akan memungkinkan desentralisasi penuh platform DESICO dan layanannya. Berkat kontrak pintar, berbagai penyedia layanan dan anggota komunitas DESICO akan dapat menawarkan layanan mereka di ekosistem DESICO, dan berkomunikasi langsung dengan ICO.


Buku besar terdistribusi

DESICO akan membangun platform yang efisien dan sepenuhnya transparan, yang menyimpan data tingkat transaksi pada blockchain. DESICO juga mempertimbangkan menggunakan sidechain untuk memfasilitasi dan mencatat semua transaksi yang berkaitan dengan penjualan dan pembelian token keamanan.


Token DESI

Fungsionalitas ekosistem DESICO akan didasarkan pada token DESI. Token DESI akan melayani dua tujuan utama:


Metode pembayaran dalam Ekosistem DESICO

ICO yang ingin mengeluarkan token keamanan melalui platform DESICO harus menyumbangkan sejumlah token DESI ke platform sebagai biaya platform. Investor akan dapat memperoleh token keamanan yang baru dikeluarkan dengan membayar dalam token DESI. Pakar eksternal dan anggota masyarakat akan menerima token DESI sebagai imbalan atas layanan mereka.


Hak istimewa saat memperoleh token keamanan

Pemegang token DESI akan diberikan hak eksklusif pada platform DESICO. Ini akan termasuk akses awal burung dan bonus seperti ikan paus ketika memperoleh token keamanan, dan dibebaskan dari biaya perdagangan di bursa DESICO.

Token Economy

Pasokan token DESI akan diperbaiki. Semua token DESI akan dibuat pada satu waktu selama crowdsale token DESICO. Karena persediaan mereka yang terbatas, jumlah token DESICO yang langka dalam sirkulasi akan meningkat nilainya karena permintaan mereka meningkat.


Proyeksi volume ICO pada platform DESICO

Seiring dengan berkembangnya platform DESICO, platform ini akan mendorong lebih banyak startup yang perlu membeli token DESI untuk dibelanjakan pada layanan platform.



Volume perdagangan yang diproyeksikan di Pertukaran DESICO

Ketika DESICO tumbuh, lebih banyak token akan terdaftar di bursa, dan aktivitas perdagangan di atasnya akan tumbuh sehingga meningkatkan permintaan token DESI.


Informasi Token :

Nama : DESI
Mulai dari crowdsale : 20 Agustus 2018
Akhir dari crowdsale : 1 November 2018
Soft Cap : 3,500,000 USD
Hard Cap : 32.000.000 USD
Metode Deposit : Eter (ETH)
Total Pasokan : 803.631.373
Suplai untuk dijual : 409.852.000
Blockchain : Ethereum berbasis (ERC20) tanda


Distribusi Token

DESICO akan menjual 51% dari total pasokan token selama semua tahap acara crowdsale. Token DESI yang tidak terjual akan dibakar. Token yang dialokasikan untuk tim akan memiliki periode penguncian 12 bulan.




Peta Jalan

2015 Q3
Tim inti DESICO menetapkan p2p lending platform. Fitur utama: penawaran waktu nyata, investasi otomatis, pasar sekunder, antarmuka yang ramah pengguna

2017 Q1
Tim inti DESICO meluncurkan platform crowdfunding untuk bisnis

2017 Q3
Tim inti DESICO menerima lisensi E-uang

2018 Q1
Tim inti DESICO - menjadi anggota tim pengembangan regulasi ICO, yang disiapkan oleh Departemen Keuangan Republik Lituania

2018 Q2
Pembentukan tim pengembang. Mempromosikan platform di antara komunitas blockchain

2018 Q2 / Q3
DESICO Tokensale

2019 Q2
Peluncuran platform ICO Keamanan - versi Beta

2019 Q3
Peluncuran sistem pembayaran untuk Crypto / fiat

2019 Q4
Peluncuran pertukaran built-in. 
Pembukaan kantor di Amsterdam dan Berlin

2020 Q4
Peluncuran platform ICO Keamanan - versi lengkap


TIM


PENASIHAT


Disahkan oleh

DESICO telah menarik dukungan dari lembaga-lembaga 
berikut :


Seperti yang terlihat pada :


Untuk Informasi lengkap :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken