SunX Coin


Ekosistem Pertukaran Crypto / Fiat



SunX Coin adalah platform yang global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Menganalisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan yang tidak berhasil dilaksanakan dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan.

SunX Coin menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, SunX Coin mengkonversi skor menjadi token SunX Coin (XNS) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas.

Mari kita pertimbangkan bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari proyek blok platform yang serupa untuk mengintegrasikan skor. Semua pengguna SunX Coin dapat menukar poin atau mil mereka dari program afiliasi untuk token SunX Coin atau sebaliknya, bertukar token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan token SunX Coin untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

SunX Coin adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan yang diimplementasikan dengan buruk dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan sebagai hasil dari terlalu banyak program loyalitas menggunakan skor. SunX Coin mengintegrasikan poin ke SunX Coin token (XNS) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, SunX Coin menggunakan teknologi rantai-blok untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.

Pengguna SunX Coin dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token SunX Coin dan poin mereka untuk setiap perusahaan di seluruh dunia di SunX Coin Wallet. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar poin mereka untuk token SunX Coin atau token SunX Coin untuk poin mitra. Selain itu, Dompet SunX Coin menyertakan saluran periklanan yang memberikan iklan atau mitra kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan SunX Coin untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di Toko SunX Coin, pengguna dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kita temui menjalankan program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk barang ini harganya lebih dari miliaran dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis skor yang berbeda, karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, ini menyulitkan klien untuk mengelola dan menggunakan poin mereka. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak terpakai mengarah ke program kesetiaan yang lebih rendah dari yang diharapkan dan secara negatif mempengaruhi utang mereka. SunX Coin adalah solusi untuk desentralisasi atas dasar penyumbatan, yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama SunX Coin termasuk SunX Coin Wallet, SunX Coin Exchange, Feed Promosi dan Toko SunX Coin.

Proyek SunX Coin adalah solusi berbasis blok terdesentralisasi yang memecahkan masalah program loyalitas yang ada yang menggunakan poin. Fitur utama SunX Coin adalah Dompet SunX Coin dompet, Pertukaran SunX Coin Pertukaran, Pakan Promosi, dan Toko SunX Coin.


PENJUALAN TOKEN (XNS)


Token SunX Coin dirancang sebagai token yang kompatibel ERC20 pada platform Ethereum dan mengambil keuntungan dari teknologi pemblokiran. Target audiens SunX Coin adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan yang merupakan pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan seperti itu, SunX Coin, berdasarkan teknologi pemblokiran yang canggih, aman dan efektif, akan menguasai miliar dolar di pasar dunia.


Masalah apa yang diselesaikan proyek?

Di bawah ini adalah masalah yang teridentifikasi. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena poin pelanggan menjadi kurang digunakan, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan berdampak negatif terhadap perkiraan keuangan mereka. Buruknya kinerja program loyalitas: ini disebabkan rendahnya penggunaan poin, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. kinerja yang buruk seperti menempatkan biaya sosial bagi pelanggan dan bisni

kompleksitas dari titik kontrol: rata-rata Anda terdaftar di 29 program titik yang berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa poin berakhir.  Keuntungan yang akan diberikan oleh platform ini. Baik pengguna dan bisnis dapat memanfaatkan platform SunX Coin. Pengguna dapat menukarkan poin mereka untuk SunX Coin Tokens (XNS) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi dengan cepat melalui saluran iklan untuk mengakses iklan khusus dari perusahaan yang tertarik. 

SunX Coin Wallet memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka ke pointer. Model pertukaran SunX Coin membantu perusahaan secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan Pakan Janji dan Toko SunX Coin. 


Tim Proyek SunX Coin


Untuk Informasi lengkap klik:
SunX Coin ★ https://sunxcoin.com/


Profil BTT : Radoevee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken