StealthCrypto®

Jaringan Mesh Quantum Terdesentralisasi, Insentif, Berkelanjutan, Berdasarkan Teknologi Blockchain



Token utilitas StealthCrypto® akan menjadi cryptocurrency asli dari sistem StealthCrypto®. Dana yang terkumpul melalui penjualan token akan digunakan untuk mengembangkan serta mengaktifkan dan membeli produk dan produk StealthCrypto Cloud® dalam ekosistem StealthCrypto®. Nilai StealthCrypto® token sepenuhnya bergantung pada perkembangan Stealth Grid ™ dan permintaan pasar.

Tentang StealthCrypto®

Quantum Cyber ​​Security untuk era baru komunikasi - Kami sedang mengembangkan jaringan mesh kuantum terdesentralisasi, insentif, berkelanjutan, berdasarkan teknologi blockchain. Menggunakan hak cipta, Enkripsi Split Dinamis ujung ke ujung, Dynamic Split GeoDistribution ™ ”, dan pembangkitan bilangan kuantum, distribusi kunci kuantum dan otentikasi. The Ultimate dalam Quantum Secure Cryptography untuk perlindungan data, serta blockchain, komunikasi, platform kota pintar, IoT dan perbankan. Tim menciptakan satu ekosistem Quantum Secure Digital Identity (QSDI) yang akan jauh lebih unggul daripada sistem ID yang ada, yang aman, pribadi dan tersedia sesuai permintaan.

StealthCrypto® dan tim pengembangan Stealth Grid ™ membanggakan keahlian teknis yang kuat dan pengetahuan pasar yang unik, dengan 2/3 karyawan yang bekerja di R & D, termasuk tim ahli keamanan internasional dan sejumlah cryptographers terkenal di dunia.


https://youtu.be/2iWTV09_qKs


Model Bisnis

StealthCrypto® memiliki pengalaman dan keahlian untuk melindungi data Anda menggunakan teknologi keamanan blockchain terdesentralisasi generasi baru untuk membantu bertahan dari tantangan yang muncul dalam lanskap ancaman yang terus berkembang. Enkripsi jaringan berkinerja tinggi kami untuk perlindungan data jangka panjang Pembuatan kunci kuantum dan distribusi kunci kuantum

StealthCrypto® menjadikan penyimpanan cloud, IoT, dan komunikasi aman, dan lebih cepat dengan StealthCrypto® yang dipatenkan StealthCrypto.


https://youtu.be/V58TP996Z7k


Produk Siap Dipasarkan 

Stealth Grids ™ Trust Centre memiliki serangkaian produk komunikasi terenkripsi dan terpadu yang siap untuk pasar yang akan diaktifkan oleh token StealthCrypto®. Produk siap pasar saat ini termasuk, IM, penyimpanan cloud dan berbagi file, email, suara, dan konferensi video yang menggunakan teknologi keamanan maya Quantum eksklusif kami, StealthCrypto®, serta "AI Cyber ​​Security ™". Menggunakan kami dipatenkan, Dynamic end-to-end, Split Encryption ™, Dynamic Split GeoDistribution ™ ”, dan teknologi otentikasi kuantum untuk perlindungan data, blockchain, komunikasi, platform kota pintar, IoT dan perbankan. Stealth Grid ™ membangun jaringan kuantum berbasis insentif yang akan meradikalisasi infrastruktur yang ada berdasarkan blokir Qubit kami.

StealthCrypto® PHONE

StealthCrypto® memberi para pengguna kami kekuatan yang luar biasa atas privasinya dan menelepon ke mana saja di dunia dengan Wi-Fi atau data. Stealth Grid bertujuan untuk mendesentralisasikan komunikasi bergerak dengan teknologi yang memungkinkan telepon pintar berkomunikasi tanpa bergantung pada infrastruktur terpusat menggunakan jaringan mesh Quantum kami yang terdesentralisasi - yang pertama dari jenisnya dalam industri telekomunikasi. ”Semua telepon memiliki pusat kendali privasi yang terintegrasi. pengguna mengontrol penuh akses dan fungsi telepon mereka. Ponsel StealthCrypto® akan menjadi ponsel paling aman di pasar dan setiap aplikasi harus disetujui dan diunduh dari halaman StealthCrypto® yang aman.

Jaringan Quantum Mesh

Sistem StealthCrypto Cloud® NAS sepenuhnya terdesentralisasi, dengan file didistribusikan dan disimpan di seluruh dunia, pada wadah yang berbeda. Ini memungkinkan jaringan menjadi kuat terhadap serangan, tanpa titik pusat kelemahan. StealthCrypto Cloud ™ NAS dengan wadah router wifi tertanam yang terhubung ke penyimpanan awan peer-to-peer, telekomunikasi, komunikasi, koneksi IOT, penambangan, dan didukung oleh StealthCrypto® incentive based Ecosystem. Sistem ini akan mengirimkan mesin Quantum Entropy, pembangkitan kunci kuantum, distribusi kunci dan otentikasi.


Detail Penjualan Token



Penggunaan Hasil



Alokasi StealthCrypto®


PETA JALAN ICO

Solusi Keamanan Quantum Cyber
Q1 2018

Meluncurkan produk peer-to-peer blockchain terpadu yang mencakup, IM, penyimpanan cloud dan berbagi file, email, suara, dan konferensi video yang menggunakan Dynamic Split Encryption, Dynamic GeoDistribution, otentikasi, dan teknologi keamanan maya Quantum milik kami.

StealthCrypto® Distributed Network - Jaringan Quantum Meshed
Q2 2018

Sebuah StealthCrypto® menyatu peer-to-peer jaringan penyimpanan awan akan menerapkan end-to-end enkripsi dinamis split dan geo model didistribusikan dinamis dengan algoritma otentikasi mengganggu menggunakan generator bilangan kuantum dari IBE desentralisasi - distribusi kunci melalui blockchain. Selain itu meluncurkan telepon StealthCrypto® kami.



Pengembangan Qubit Blockchain Dan Pengujian
Q3 2018

Kembangkan dan Uji Qubit Blockchain untuk implementasi di Jaringan Quantum Mesh kami

Membuat akuisisi teknologi dan mengirimkan paten untuk Qubit Blockchain serta mengembangkan mitra saluran dan perangkat lunak dan perangkat keras StealthCrypto® yang agnostik.

Peluncuran Qubit Blockchain
Q4 2018

Luncurkan Qubit Blockchain untuk digunakan dalam Stealth Grid Technologies, StealthCrypto® ecosystem dan Jaringan Quantum Mesh-nya


Peluncuran Exchange Qubit
Q2 2019

Luncurkan Qubit Exchange dan kembangkan koin Alt untuk pertukaran.

TIM KITA



Untuk Info lengkap klik :

Web ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Reddit 



Profil BTT : Radoevee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken