MOBILE BRIDGE MOMENTUM

MOBILE BRIDGE MOMENTUM - Pemasaran dan Loyalitas


Program loyalitas tradisional berulang kali gagal karena konsumen tidak memiliki rasa nilai atau kepemilikan. Titik seither tidak menawarkan nilai yang nyata atau sulit untuk dibelanjakan sehingga poin yang tidak digunakan yang akhirnya berakhir dan terbuang sia-sia. 


IMG_20180501_045310_381.jpg


Platform Momentum memungkinkan perusahaan untuk meluncurkan yang baru, atau mengonversikan program yang ada ke dalam program pemasaran dan penghargaan berbasis cryptocurrency. Dengan menggunakan Token Momentum atau meluncurkan token kripto bermerek mereka sendiri di Platform Momentum, perusahaan tidak hanya dapat menghadiahi pelanggan mereka sebagai imbalan atas pembelian dan kesetiaan mereka, tetapi juga menghargai perhatian, advokasi merek dan wawasan data, sambil memberikan kontrol penuh kepada konsumen data mereka. Konsumen akan dapat dengan mudah menggunakan dan menikmati token hadiah cryptocurrency mereka, tetapi juga dapat bertukar token hadiah mereka ke token hadiah bermerek lainnya.

MOBILE BRIDGE MOMENTUM PLATFORM

MobileBridge Momentum Platform memungkinkan perusahaan memberi penghargaan kepada pelanggan mereka untuk meningkatkan pendapatan dan kesadaran merek dan mengubah konsumen menjadi mesin pemasaran. Setiap kali pelanggan memperkenalkan seseorang kepada merek, memberikan ulasan, membantu pembeli lain, secara aktif mempromosikan produk atau layanan di saluran sosial, atau melakukan aktivitas lain yang mendukung kesadaran merek dan mendorong pendapatan, mereka akan diberi token berbasis rantai kode. Di mana di masa lalu, orang harus membeli cryptocurrency atau berinvestasi dalam 'pertambangan' untuk mendapatkannya, dengan MobileBridge Momentum Platform, konsumen sekarang dapat memperoleh token kripto dengan menginvestasikan waktu, perhatian dan kebaikan mereka - akan mempromosikan perusahaan yang mereka sukai dan kepercayaan.

FITUR

1.Menyediakan transparansi untuk data pengguna

Platform ini memungkinkan pengguna akhir untuk memiliki kontrol penuh pada profil mereka. Karena sistem ini didasarkan pada blockchain sehingga memungkinkan untuk menangani enkripsi, penyimpanan, dan akses langsung ke pengguna. Fungsi ini diperlukan untuk membangun kepercayaan dari konsumen dan meyakinkan mereka bahwa rincian mereka disimpan dan dijamin dalam platform yang dapat dipercaya.

2.Mengubah paradigma pemasaran

Langkah selanjutnya dari platform ini adalah untuk menghubungkan fasilitas blockchain dengan manajemen penyimpanan & distribusi hadiah. Infrastruktur yang ditawarkan oleh platform memungkinkan perusahaan untuk memiliki 'contoh' mereka sendiri. Ini akan memungkinkan penggunanya untuk berputar dan meluncurkan pilihan token momentum mereka sendiri.

3. Izinkan kolaborasi industri

Platform ini akan memungkinkan banyak perusahaan untuk bergabung dengan aliansi token hadiah tunggal. Aliansi token ini akan dikontrol oleh semua merek yang merupakan bagian dari platform ini. Sistem ini bahkan memungkinkan koin hadiah yang sama untuk diperoleh dan dihabiskan untuk beberapa merek. Fasilitas untuk mendapatkan penghargaan dan insentif juga merupakan kemampuan fitur ini. Menggunakan perusahaan fitur ini dapat mengumpulkan banyak sekali konsumen mereka.

4.Mendorong skema loyalitas yang ada

Ini menawarkan platform untuk membangun opsi standar untuk memperluas dan menambah program kesetiaan yang ada. Ini menawarkan dua cara untuk itu yaitu pencerminan dan perluasan. Pencerminan berarti masing-masing poin loyal yang diterima oleh konsumen akan tercermin dalam token berbasis blockchain. Memperluas berarti fasilitas yang ada akan berlanjut di platform dengan penambahan fasilitas blockchain.

5.Future digunakan

Mengembangkan solusi dengan cara yang efisien akan memimpin platform ini untuk peningkatan permintaan di pasar. Akan ada manfaat bagi perusahaan & konsumen yang akan menarik lebih banyak pengguna ke platform ini.

MASALAH

• Tidak ada program loyalitas berharga di pasar.

• Tidak ada fasilitas umpan balik langsung dari konsumen.

• Tidak ada transparansi.

• Sistem pemasaran tradisional sering kali tidak tepat waktu, kurangnya personalisasi yang menghasilkan spam.

• Beberapa upaya menjadi sia-sia ketika mencoba membuat pelanggan senang dan puas.

LARUTAN

• Platform memungkinkan perusahaan untuk meluncurkan token insentif dan sistem penghargaan mereka sendiri.

• Platform ini menawarkan hadiah kepada penggunanya yang berharga untuk membeli produk, meninjau dan bahkan ketika merekomendasikannya kepada teman-teman mereka.

• Platform ini membantu perusahaan dan konsumen membangun hubungan seumur hidup.

Manfaat ditawarkan kepada Marketer

• Bangun platform untuk mendukung kebutuhan konsumen.

• Perusahaan dapat membangun hubungan nyata dengan pelanggan mereka untuk mendapatkan dukungan penuh untuk merek mereka.

• Tumbuhkan audiens target dengan mudah.

• Bangun nilai seumur hidup dengan menggunakan fungsi hadiah loyalitas.

• Bantu perusahaan untuk memahami strategi pemasaran yang sedang tren yang akan menarik lebih banyak pelanggan ke merek mereka.

Manfaat ditawarkan kepada Konsumen

• Platform ini menawarkan pengalaman tanpa batas dengan merek favorit pelanggan.

• Tidak ada spam yang tidak perlu.

• Dapatkan imbalan untuk membeli, meninjau, atau keterlibatan apa pun yang terkait dengan pembelian.

• Fasilitas untuk bertukar hadiah dengan nilai nyata dan portabel.

• Semua transaksi dan hadiah akan disimpan dalam sistem keamanan dan akan memberikan transparansi bagi pengguna.

TOKEN

• Total token sale: 1, 000, 000, 000

• Token untuk dijual selama ICO: 500, 000, 000

• Harga Token: € 0,10 (~ 0,12 USD / CHF)


UNTUK INFO LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELFLLERY

Greentoken

IonChain