EXTOKE

 System Untuk Memperkuat Industri DEX Dengan ExToke



ExToke adalah biaya gratis baru Decentralized Ethereum ERC20 Token Exchange tanpa biaya untuk pembeli atau penjual. Extoke akan memperkuat industri DEX dengan menawarkan proses pertukaran token instan, aman, dan aman melalui kontrak pintar XTO kami.

Mengapa ExToke?
Desentralisasi pertukaran sepenuhnya menghilangkan kebutuhan akan layanan pihak ketiga untuk menyimpan dana pengguna dalam sistem terpusat. Perdagangan terjadi secara peer-to-peer melalui proses otomatis, tanpa biaya perdagangan.

Lebih penting lagi, dana milik pengguna itu sendiri. Berbeda dengan pertukaran terpusat (CEXs), di mana jika pengguna menyimpan dana mereka, mereka pada dasarnya adalah dana pertukaran.

Lebih jauh lagi, karena tidak ada server terpusat untuk diretas, tidak ada waktu henti server atau ketakutan terhadap peretasan skala besar. ”Pertukaran yang terdesentralisasi pada dasarnya adalah bayangan dimana orang dapat bertukar, sedangkan pertukaran terpusat mengikuti model yang mirip dengan bank, memegang hak asuh atas dana dengan pengawasan terbatas dan ancaman peretasan terus menerus.

DEX memberikan solusi aman, cepat, dan aman untuk token perdagangan.

Secara sederhana. Mereka bebas!!! Mereka tidak memungut biaya, jadi keuntungan tetap di kantong Anda. Mereka juga memiliki tim pendukung khusus, yang tidak ada di industri pertukaran yang terdesentralisasi!


Manfaat Untuk Pedagang

Biaya
Tidak ada biaya yang berarti bahwa pedagang dapat memperdagangkan sejumlah token tanpa khawatir tentang mengambil kerugian karena biaya. Ini memungkinkan kesempatan untuk menggunakan beberapa strategi perdagangan jangka pendek tanpa biaya yang mengganggu di jalan!

Mendukung
ExToke menawarkan dukungan khusus 24/7 untuk memastikan bahwa pengalaman trading Anda semulus mungkin!


Manfaat Untuk Pemegang ICO

Pemasaran
Setiap peluncuran token akan diumumkan melalui beberapa saluran media sosial dan notifikasi seluler melalui Aplikasi ExToke Mobile Trading. Semua proyek akan terdaftar di situs web dan media sosial kami untuk memastikan eksposur khalayak yang maksimum.

Biaya
Insentif besar bagi investor untuk memperdagangkan token Anda di bursa kami.

Mendukung
24/7 dukungan khusus bagi pengembang untuk memastikan bahwa investor memiliki akses tak terbatas dan tidak terputus untuk memperdagangkan token Anda.

Rencana Jangka Panjang
Perkembangan dan ekspansi lebih lanjut. ExToke bertujuan untuk tetap terdepan dalam memperbarui teknologi dan menawarkan solusi perdagangan yang aman dan menguntungkan bagi anggota kami.


FUNGSI DAN KEUNTUNGAN XTO TOKEN

Memiliki dan menahan Token XTO mencakup banyak manfaat yang termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Iklan:
Iklan di ExToke dibayar oleh Token XTO, namun iklan gratis jika Anda memiliki XTO! Pengguna menerima 100 spanduk kredit iklan untuk setiap 1XTO yang mereka miliki.


ICO di ExToke :

Pada bulan September ExToke akan menjalankan ICO langsung dari platform kami. Pemegang XTO dapat menjalankan ICO secara gratis dan Anda juga akan menerima diskon 10% untuk berpartisipasi di ICO di Platform ExToke!

Seorang pengguna yang memegang 1000+ XTO akan dapat meluncurkan ICO mereka sendiri langsung di XTO Platform dan pengguna yang memegang 100+ XTO akan memenuhi syarat untuk diskon 10% pada ICO yang diluncurkan di XTO Platform /


Detail Token XTO
  • Supply: 1.000.000.000
  • 50% dari total pasokan XTO akan didistribusikan selama penjualan token. Setiap token XTO awalnya akan dijual dengan harga diskon sebesar 0,000001 ETH.
  • Total pasokan: 1.000.000.000
  • XTO Token Sale Supply: 500.000.000
  • XTO Hard Cap: 500 ETH
  • Soft cap: 50 ETH
  • Kurs Berdiskon: 0,000001 ETH = 1 XTO
  • Nilai Tukar Standar: 0,0001 ETH = 1 XTO

Alokasi Token XTO:


Alokasi Dana:



Bagaimana cara saya membeli XTO?

Token XTO tersedia untuk dijual melalui kontrak pintar kami dan dapat dibeli menggunakan ETH dengan mengklik "Gabung Token Dijual Sekarang"



PETA JALAN


Juni 2018  - Platform Alpha Dirilis.

15 Juni 2018 - Buku Putih Dirilis.

18 Juni 2018 - XTO Token Contract.

20 Juni 2018 - Rilis Resmi Platform ExToke.

27 Juni 2018 - ExToke Crowd Sale Begins.

21 Juli 2018 - ExToke Crowd Sale Berakhir.

Token XTO 22 Juli 2018 - Diperdagangkan di ExToke

29 Juli 2018 - XTO Ditambahkan ke Bursa Utama.

Agustus 2018 - ExToke Android & IOS Trading App Dirilis

September 2018 - ExToke 2.0 (ICO di ExToke)

Oktober 2018 - Pengembangan dan Perluasan Lebih Lanjut!



XTO TEAM & ADVISORS
XTO TEAM


PENASIHAT



Untuk Info lengkap klik ini :

Situs Resmi: https://www.extoke.com
Grup Telegram Resmi: https://t.me/extoke



Profil BTT : Radoevee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken