BiNeuro
Ekosistem Baru Yang Dirancang Untuk Periklanan Syaraf

Dibuat oleh UTC World Corporation,
BiNeuro adalah ekosistem baru yang dirancang untuk periklanan syaraf. Ini adalah sistem AI yang dibangun menggunakan pembelajaran mesin, data besar, algoritma genetika, dan analisis spektral tunggal. Pada prinsipnya, jika Anda menginginkan versi singkat: BiNeuro membuat iklan lebih efektif.
Ini mungkin tidak tampak seperti deskripsi yang sangat bagus ketika Anda menggeneralisasikannya, tetapi BiNeuro dapat membuat perusahaan menghemat banyak uang dengan kampanye iklan yang berfungsi lebih baik.
Perangkat lunak sudah ada, tetapi menggunakan dana yang dikumpulkan dari ICO untuk meningkatkan sistemnya dan meluncurkan versi Web baru dari BiNeuro, yang dapat digunakan oleh biro iklan kecil. Menggunakan kontrak cerdas dan data analitis kunci, diperiksa oleh blockbuster, BiNeuro dapat membuat iklan lebih efektif.
BiNeuro menggunakan AI untuk belajar dan menjadi lebih pintar dengan setiap kampanye iklan online yang diluncurkannya. Perusahaan mengklaim bahwa meskipun orang tidak dapat membuat lebih dari 100 kampanye iklan dalam satu tahun, BiNeuro telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye di Google sejak 2009, yang dapat dibandingkan dengan 800 tahun pengalaman manusia.
Perangkat lunak ini dapat memperhitungkan 1000 parameter berbeda untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk perusahaan besar, bereaksi 24/7 terhadap perubahan baru. Bahkan seorang ahli tidak dapat menangani lebih dari 40 parameter dalam satu waktu.
Ini memberikan efisiensi maksimum, yang dapat berguna untuk perusahaan yang membayar untuk iklan, dan bahkan untuk profesional yang mengenakan biaya untuk melihat, meningkatkan efektivitas kampanye setidaknya 50% dalam 87% kasus.
Ini dapat digunakan oleh perusahaan yang mencoba mempromosikan diri mereka sendiri, serta agensi periklanan kecil dan menengah, freelancer dan studio iklan dapat menggunakannya.
Lembaga-lembaga ini memiliki biaya tinggi, karena mereka membutuhkan banyak profesional untuk membuat kampanye besar, dan mereka sangat mahal dan harus bekerja berjam-jam. Karena itu, profesional independen atau perusahaan kecil tidak dapat bersaing dengan agensi besar, tetapi dengan menggunakan BiNeuro, mereka akan mampu.
Menggunakan perangkat lunak ini, mereka dapat secara efektif mengurangi biaya untuk banyak, karena mereka membutuhkan lebih sedikit spesialis dan mereka akan memiliki kontrol lebih besar atas kampanye iklan. Bahkan, perusahaan mengharapkan bahwa di masa depan layanannya akan dilayani oleh lebih dari 340.000 agen dan 12 juta freelancer.
Jika Anda bekerja dengan iklan, SEO, jejaring sosial, atau mempengaruhi pemasaran, perusahaan ini pasti bisa berguna bagi Anda.
VIDEO
https://youtu.be/QZHyaFM6QcA
Di mana BiNeuro mengambil begitu banyak parameter untuk pelacakan?
Pakar Google telah mengembangkan sistem kecerdasan buatan yang efektif, namun rumit, yang telah menjadi lebih unggul daripada kemampuan manusia dalam pemahamannya:
Batas penargetan Google Adwords:
- Tidak lebih dari 5 000 000 elemen penargetan individual di akun Anda (misalnya, kata kunci, penempatan, dan daftar kategori pengguna).
- Tidak lebih dari 1 000 000 elemen penargetan kampanye di akun Anda (mis., Lokasi target dan kata kunci negatif di tingkat kampanye).
- Tidak lebih dari 10.000 lokasi yang ditargetkan atau dikecualikan dalam kampanye, termasuk hingga 500 area target dalam radius.
- Tidak lebih dari 20 daftar pengecualian penempatan umum di akun Anda (jumlah maksimum item dalam daftar adalah 65.000).
- Tidak lebih dari 65.000 penempatan yang dikecualikan pada tingkat akun untuk setiap akun (terpisah dari daftar, kampanye, dan pengecualian grup iklan).
- Tidak ada lebih dari 128.000 penempatan yang dikecualikan dalam grup iklan (ini termasuk pengecualian untuk akun, daftar, kampanye, dan grup iklan Anda).
- Tidak lebih dari 11.000 total anggaran di akun Anda. https://support.google.com/adwords/answer/6372658?hl=ru.
Selain itu, setiap elemen target di Google Adwords (serta dalam sistem periklanan PPC lainnya) sesuai dengan sistem grup hierarkis utama (akun PKS, akun, perusahaan, grup, kata kunci, ADS), yang masing-masing mencakup 20 hingga 60 parameter, masing-masing dapat mengambil 2 hingga 150 nilai.
Misalnya, ketika Google Adwords menghasilkan peringkat kampanye iklan untuk satu kata atau frasa kata kunci, ia menggunakan ratusan parameter, bukan hanya parameter umum seperti CTR, BPK, Avg.CPC, biaya, Rta.pos, Interaksi, Kualitas Skor, Konversi, PTR, Search lost IS (peringkat), yang kebanyakan berorientasi pada biro iklan - profesional.
Dan, misalnya, bahkan tugas sederhana seperti mendekodekan parameter penting seperti RKPT (rasio klik-tayang) untuk passphrase mungkin berbeda, tergantung pada parameter lain dan korelasinya, dan juga memiliki siklus sementara yang unik untuk setiap iklan. kampanye.
Manusia tidak dapat secara fisik memproses sejumlah besar parameter, terutama jika ini harus dilakukan secara teratur.
Di dasar pengalaman praktis BiNeuro dari 80.000 kampanye iklan nyata, jumlah parameter yang diperhitungkan sering mencapai 300.000.
Bagaimana Cara Kerjanya.
- BiNeuro adalah kecerdasan buatan - jaringan saraf yang dapat mempelajari dan mengumpulkan pengalaman. Sistem menjadi "lebih pintar" dengan setiap kampanye iklan Internet baru.
- Mempertimbangkan fakta bahwa seorang ahli berkualitas tinggi dalam promosi Internet mampu melakukan maksimal 100 kampanye iklan selama setahun, BiNeuro, yang telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye PPC iklan di Google sejak 2009, dapat dengan standar manusia menjadi dianggap sebagai ahli digital dengan pengalaman 800 tahun!
- Selama kampanye, BiNeuro memperhitungkan dari 1.000 parameter untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk toko online besar dan bereaksi terhadap perubahan situasi dalam mode 24/7. Sebagai perbandingan, seorang ahli digital kelas atas dapat "mengingat" 40 parameter terbaik dan mencurahkan satu jam dalam beberapa hari untuk kampanye terpisah.
- Nilai parameter di mana kampanye memberikan efisiensi maksimum (pencapaian parameter KPI kampanye) disebut Targeted Image (TI) dari kampanye. BiNeuro mengoreksi nilai-nilai dan berusaha untuk membawanya ke Gambar Target dengan sendirinya.
- BiNeuro tidak hanya berisi fungsi dari optimasi neuro, tetapi juga sistem penilaian ahli. Sistem menyimpan perpustakaan Target Images dari kampanye yang paling sukses secara geografis dan terkait dengan industri, dan ketika klien baru muncul, BiNeuro segera beralih ke pengalaman serupa.
- Menggunakan BiNeuro memungkinkan untuk meningkatkan efisiensi kampanye PPC oleh setidaknya 50% dalam 87% kasus dan parameter ini tumbuh dengan pengalaman sistem.
Jika akun dengan analisis dan pelacakan konversi yang sudah berjalan (sasaran) disiapkan oleh para profesional tingkat TOP, maka dalam maksimal 3 bulan jumlah gol pencapaian meningkat setidaknya 50%. Jika Anda menghubungkan akun yang dikonfigurasi secara mandiri atau tidak oleh profesional, efeknya mungkin muncul dalam beberapa hari dan pertumbuhannya akan mencapai hingga 20 kali.
Anda dapat melihat efektivitas sistem sendiri - dengan menghubungkan akun Anda ke sistem di situs www.bineuro.com dan membandingkan hasilnya sebelum dan setelah periode minimal 1 bulan.
Penjualan Token: Aturan partisipasi. Bonus.
Sejumlah Token yang tetap akan diterbitkan, volume penjualan akan dibatasi oleh Hard Cap, token yang tidak terjual akan dibakar. Distribusi Token akan dilakukan melalui kontrak pintar. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk Pengembangan Ekosistem, integrasi Token dan pembiayaan iklan dan pemasaran.
Proyek kami sudah bekerja dan terlepas dari jumlah yang dikumpulkan akan sepenuhnya dilaksanakan. Jumlah yang terkumpul akan mempengaruhi kecepatan pelaksanaan proyek untuk memperbaiki ekosistem dan geografi daerah dari pengenalan awalnya.
Hard Cap -Soft Cap47.000 ETH- tidak disediakan (karena versi WEB dari BiNeuro sudah berfungsi, jumlah dana yang diterima dapat masuk ke promosi pemasarannya, jadi Soft Cap tidak disarankan).Setelah mencapai Penjualan Hard Cap Token berakhirPartisipasi dalam Penjualan Token Selama Penjualan Token, Anda dapat membeli token BNR dengan membuat transfer ETH langsung ke alamat kontrak cerdas. Kami hanya menerima dompet ETH. Hati-hati dan ingatlah bahwa Anda tidak boleh melakukan pembayaran dari dompet yang tidak kompatibel ERC-20 atau dari akun pada pertukaran crypto, yang dapat menyebabkan hilangnya kontrol atas Token yang Anda beli.

Cara lain untuk mendapatkan diskon adalah dengan membeli dalam jumlah besar:
5-15 ETH: 2% diskon;
15-30 ETH: 5% diskon;
30-50 ETH: diskon 8%;
50+ ETH: diskon 10%.
Detail Token
Simbol ini Token yang: BNR
Penjualan Mulai Token: Mart 27, 2018
Token Sale Berakhir: 4 Juni 2018
Token Harga: 5-50 ETH, 1 = 0,0001 ETH BNR
Total Supply: 850 juta BNR
tanda standar: ERC 20
Hardcup: 47.000 ETH.
Penasihat
Untuk Informasi :
Web site: https://bineuro.com/web/
Telegram: https://t.me/BiNeuroChannel/
Reddit: https://www.reddit.com/user/BiNeuro/
Facebook: https://www.facebook.com/BiNeuroPartnersEN/
Twitter: https://twitter.com/BiNeuroPartners/
Komentar
Posting Komentar