Autobay

Transaksi Menjual, Membeli, dan Melelang Mobil Menggunakan Cryptocurrency.



Autobay adalah platform e-commerce pertama yang berbasis pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna menjual, membeli, dan melelang mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Autobay akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia yang tujuan utamanya adalah menciptakan legitimasi ke pasar cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Autobay Tokens (ABX) sebagai Aset Keuangan untuk memperoleh barang.

Dalam hampir 20 tahun dari tahun 1997 hingga 2006, bisnis mobil hampir menyalin generasinya, dari 54.000.000 unit menjadi 94.000.000 unit yang dibuat dalam satu tahun. Chip bisnis mobil pergi di dua unit khusus prinsip, kendaraan baru dan termanfaatkan. Perluasan penduduk di seluruh dunia yang sekarang akan dapat mengakses untuk membeli kendaraan, baik kendaraan keluarga truk dan orang-orang yang menggunakan mobil mereka yang digunakan untuk membeli yang lain. Dua pertemuan ini bergabung membuat industri lebih dari $ 3 Triliun (Dolar AS) per tahun. Untuk menetapkan kasus industri otomotif yang digunakan di China, yang merupakan pasar mobil terbesar di planet ini telah berkembang sebesar 10X dalam 10 tahun terakhir, datang ke $ 94 dolar Billon pada tahun 2016 dan hanya di Amerika Serikat pada tahun 2017 lebih dari 37 juta mobil bekas terjual

BAGAIMANA KERJA AUTOBAY





PENCARIAN


The Autobay Dapp dan situs web memungkinkan Anda untuk mencari mobil yang Anda inginkan, menambahkan filter untuk menyesuaikan pencarian Anda yaitu untuk merek, model, tahun, milage dan jarak sehingga Anda dapat menyesuaikan untuk menemukan hasil mobil, sepeda motor atau truk dalam jarak 20 mil radius.

MENGUNJUNGI


Setelah Anda menemukan mobil yang Anda minati, dengan mengklik "Saya tertarik" Anda mendapatkan alamat penjual dan profil dan penjual mendapatkan informasi profil Anda, jadi dia tahu sebelumnya siapa yang akan mengunjungi mobil. Ini membantu dealer mendapatkan terorganisir dan memahami permintaan masing-masing kendaraan mereka.

CASHLESS
PEMBAYARAN


Setelah Anda melihat mobil dan Anda memutuskan untuk membelinya, tidak perlu uang tunai, Autobay memungkinkan Anda memberikan pembayaran lanjutan atau langsung membayar dengan Token Autobay (ABX), Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa perlu pembayaran tunai, menjadikan Autobay cara teraman untuk membeli mobil.

- AUTOBAY ADALAH CARA PALING AMAN, SEDERHANA DAN AMAN UNTUK MEMBELI MOBIL YANG ANDA INGIN.-

Apa yang dilakukannya?

Autobay memungkinkan Anda membeli, menjual, dan melelang mobil baru dan bekas dari penjual dan dealer pribadi dari seluruh dunia di lingkungan e-commerce blockchain terbesar. Anda akan dapat membayar dengan cryptocurrency untuk mobil yang Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah dan dengan keamanan proses pembayaran gratis tunai. 

Autobay akan memungkinkan ulasan pengguna untuk menciptakan lingkungan yang ideal agar transaksi aman dan aman terjadi, memungkinkan pembeli mendapatkan ulasan tentang penjual dan dealer. Penjual di sisi lain akan meningkatkan penjualan mereka melalui platform backend yang akan memungkinkan mereka, di antara alat-alat lain, untuk melihat statistik pada setiap kendaraan yang diposting dan daftar pembeli potensial yang tertarik.

Penjualan Pra dan Crowdsale ABX Token 

LELANG PENGHASILAN

The Reward Auction adalah Lelang Mobil Cryptocurrency pertama di dunia. Ketika berpartisipasi dalam Penjualan Token kami, Anda secara otomatis berpartisipasi dalam Lelang ini untuk jumlah Token yang sama yang dibeli, itu akan bertindak sebagai kontributor Teratas Bounty yang berharga. Pemegang token tertinggi akan memenangkan salah satu mobil berikut sesuai dengan jumlah total token yang dibeli selama penjualan Pra dan CrowdSale, dengan nilai perkiraan 1,35% dari total token yang terjual. * Token pembeli dari 2 hingga 10 tempat juga akan bersaing untuk memenangkan sejumlah token tertentu (seperti yang terlihat di Tabel Peringkat).



WAKTU PENJUALAN TOKEN


MENGAPA AUTOBAY?


ALOKASI DANA


PARAMETER PENEMPATAN



MENGAPA TOKENS AUTOBAY?

Siapa yang harus berinvestasi di Token Autobay (ABX)?
  • ​Orang yang tertarik membeli mobil impian mereka dengan cryptocurrency dengan biaya yang lebih murah karena mereka membeli token dengan bonus.
  • Dealer Mobil yang ingin membeli mobil untuk ruang pamer mereka dengan harga murah, yang ingin mempromosikan mobil mereka di Platform Autobay dan ingin memperluas ke pasar baru.
  • ​Orang-orang yang bersedia memperoleh token yang akan menciptakan utilitas sendiri untuk membeli barang (kendaraan), memecahkan masalah kehidupan nyata di salah satu pasar terbesar di dunia. 

PETA JALAN



TEAM + PENASIHAT



Untuk Informasi bisa Klik di bawah ini :

Situs web: https://www.autobay.io/
Whitepaper: https://www.autobay.io/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/Autobay.io/


Author : radoevee
My Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1940232



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken