TIPPER

Tipper adalah ‘sistem ekonomi’ pemblokiran berdasarkan jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk berdagang sebagai ‘tip’. Saat Anda membagikan publikasi di platform Tipper, pengguna lain dapat memberi tahu Anda melalui token TIPR asli dari jaringan. Kemudian, mimpi buruk dan meditasi terakhir Anda mungkin akan mendanai kopi pagi Anda.

Token informasi penjualan dan informasi token


4 pilar Tipper


1. Model Tip 

Seperti disebutkan, hal-hal seperti itu telah diganti dengan saran dalam ekonomi sosial baru ini sehingga semua pengguna memonetisasi kehadiran mereka di jejaring sosial secara langsung dan inklusif.
‘Saya suka’, ‘suara’ dan ‘sudut pandang’ membatasi jalan keluar untuk menyatakan penghargaan, memungkinkan peluang belum pernah terjadi sebelumnya untuk monetisasi bagi pengguna yang tak terhitung jumlahnya yang mempromosikan jaringan sosial dengan semua keterampilan, kreativitas, dan energi mereka. Tapi tipnya tidak terbatas, karena keragaman perasaan dan emosi manusia.
Platform tidak hanya menghasilkan pendapatan dengan standar tertentu, tapi sekarang tidak ada batasan untuk apa yang bisa Anda dapatkan di publikasi itu, membuka tabel peluang Pandora yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memberitahukan semua makna baru.
Ini menciptakan dunia tempat publikasi bisa membayar kopi Anda atau menjadi jutawan. Ini adalah ‘sistem ekonomi’ tertinggi dari patronase yang membayar di kedua arah dan, oleh karena itu, memberikan insentif ‘tip’. Semakin banyak pengguna merangsang ekonomi sosial yang memberi nasehat kepada pengguna lain, semakin besar kemungkinan mereka mendapatkannya.
2. Konten investasi 
Untuk pertama kalinya, Tipper mengenalkan dunia pada fitur investasi konten. Ini akan menjadi konten pertama pasar pasar di dunia, dimana semua pengguna dapat berinvestasi dan memperoleh konten masing-masing. Peluang monetisasi bidirectional revolusioner berbeda dari yang lain.
3. Momentisasi
Dia mendapat momen-momen hebat. Momen yang menyatukan jutaan akan menghasilkan jutaan.
Saran Momentisasi ketika dunia tempat kita hidup penuh dengan momen-momen yang seru dan tak terlupakan, momen-momen yang kita bagikan dan rayakan secara kolektif. Gol kemenangan dari permainan, yang membuat kinerja cerita. Nah, untuk pertama kalinya, momen yang menghubungkan jutaan orang akan menghasilkan jutaan.
Tipper sekarang memungkinkan pencipta saat ini, dan orang-orang yang merayakannya, untuk menguangkannya dengan membiarkan pengguna memberi tip akhir-akhir ini. Saat ini akan digunakan untuk mengumpulkan dana untuk membeli aset yang menghasilkan pendapatan bagi masyarakat. Momentized revenue akan kembali ke ‘Tipper Social Economy’, untuk sirkulasi rekan. Era baru pembiayaan orang yang melayani masyarakat.
4.Tipper Advertising Model 
Tip Bermerek
Tipper pada monetisasi untuk setiap pengguna. Itu sebabnya 100% dari semua pendapatan iklan masuk ke platform Tipper yang ditujukan untuk pengguna, di mana harus disediakan.
Insentif revolusioner ini dirancang untuk merangsang Tipper Social Economics, karena miliaran dolar dalam periklanan akan menyebar di kalangan masyarakat. Ini dimungkinkan berkat rendahnya biaya jaringan Tipper yang terdesentralisasi.
Tips Bermerek adalah model perubahan permainan untuk pengiklan. Ini adalah keuntungan revolusioner ganda, karena pengiklan membeli ruang iklan (traffic currency) dan juga mendapatkan uang mereka diubah menjadi Branded TipsTM (tip pintar dengan pesan) yang mereka kirim langsung ke pengguna yang ingin mereka capai.
Tipchain Blockchain Protocol Feature Fitur Tipper Blockchain Protocol adalah sebagai berikut:
1. 250.000+ Microtransactions / s (Untuk video YouTube dengan skala yang layak (data))
2. 50.000+ Transaksi / s (Untuk Tipping (pembayaran) dalam blockchain)
3 Tingkat Transaksi Pertambangan (Memecah kelompok penambangan)
4. Penambangan multi-rantai (skalabilitas)
5. Tuan rumah penambangan
6. Kualitas layanan
7. Staf
Dengan lompatan raksasa ini, Tipper Blockchain Protocol adalah mesin teknologi di bawah platform Tipper, sebuah platform dukungan dua arah revolusioner yang menawarkan insentif bagi setiap pengguna untuk memperoleh uang sebagai bagian dari pengalaman jejaring sosial baru.
Untuk informasi lebih lanjut:Situs web: https://www.tippereconomy.io/token/index.html
Penulis : radoevee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken