EOZ-mata uang kripto yang berbeda dengan interaksi tanpa batas di atas gloss

APA ITU EOZ ?
TENTANG EOZ EOZ adalah sistem keuangan & mata uang kripto yang berbeda dengan interaksi tanpa batas di atas gloss, namun Anda tidak dapat mengingatnya, tidak masalah perbedaan geografis terjadi pada tingkat yang lebih tinggi dan yang terbaik. Keuntungan anda terjamin! Jaringan Syaraf Tiruan dengan warna unik, ditandai sebagai contoh dan bentuk yang melekat sebagai solusi cepat yang dapat meramalkan proses transaksi yang tidak biasa, hanya dengan satu menit baru yang diperlukan agar lebih tepat terjadi. EOZ adalah sebuah solusi baru yang bisa diperbaiki yang dapat membantu teknologi pada industri keuangan, memberikan pemahaman yang sangat baik kepada beberapa hambatan untuk masuk, dan menciptakan lebih dari sekadar likuiditas.
sedikit tentang EOZ sebuah platform teknologi blockchain yang terintegrasi dengan sistem keuangan yang menakjubkan tentunya, di era inilah kecepatan dan ketepatan yang dibutuhkan karena tingginya mobilitas yang diciptakan platform ini. Platform dirancang sedemikian rupa sehingga Anda dapat memberikan kebebasan finansial kepada penggunanya. Pengguna dalam menggunakan mata uang digital bisa berinvestasi di platform ini, tentunya menguntungkan bagi kita yang ingin berinvestasi.

Berikut sekilas fungsi EOZ:
  • Platform pinjaman berbasis blockchain baru dirancang dengan sempurna, untuk mengurangi hambatan investasi dalam kripto,meningkatkan likuiditas pasar, dan memperbaiki akses terhadap kebebasan finansial sebesar 99% di seluruh dunia.
  • EOZ Coin juga merupakan Coin baru yang saat ini menerapkan ICO (Initial Coin Offering) yang memiliki program pinjaman.
  • Baru, solusi yang lebih baik yang dapat membantu teknologi di industri keuangan, memberikan wawasan yang sangat baik tentang beberapa hambatan masuk, dan menciptakan lebih dari sekedar likuiditas.
  • Platform yang sangat aman dan terdesentralisasi yang menggunakan bot cryptocurrency.
  • Artifivisme Nеtwоrk (Dеер Learning) yang memberi sinyal perdagangan ke bot.
  • EOZ menyediakan solusi terdesentralisasi yang dirancang untuk mengurangi risiko. 

MISI EOZ:
  • Memberikan kenyamanan dalam investasi dan memiliki keunggulan stabilitas termasuk jumlah bisnin yang ada saat ini di dunia kriptocurrency.
  • Dan EOZ nat akan mengalami perkembangan pesat seiring dengan berlalunya waktu banyak inovasi baru diciptakan untuk memudahkan penggunanya.
  • Dari berbagai misi yang diciptakan oleh EOZ akan membuat gol itu menjadi gol
EOZ ROADMAP
- Ide untuk membuat EOZ publik dan memanfaatkan crowdfund untuk investasi.
Q4 2017
- Desain & Pengembangan Portal Umum.
- Perencanaan EOZ ICO. - Kertas Putih EOZ.
- Pengembangan Coin EOZ. Q1 2018
- Peluncuran EOZ ICO Token Sale.
- Peluncuran EOZ Coin.
- Peluncuran EOZ Lending & Exchange.
- Projected Opening Price $ 35. Q3 2018
- Peluncuran Aplikasi EOZ Mobile Wallet.
- Listing Di Bursa.
- Proyeksi Harga $ 50 - $ 70

Untuk Informasi Lebih Lanjut
Websitehttps://eoz.com/
Penulis : radoevee
Profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1940232

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

LEPRECOINS

Greentoken