ENTRY

 Perbankan Berdasarkan Komunikasi Blok, Dirancang Demi Meningkatkan Aliran Cryptosystem Dalam Perekonomian



Halo semua..., berikut ini adalah artikel saya mengenai bagaimana cara pengaturan aliran cryptosystem dalam menunjang ekonomi.

ENTRY adalah layanan perbankan berdasarkan komunikasi blok, yang dirancang untuk meningkatkan aliran cryptosystem dalam perekonomian. Platform ini dikembangkan sebagai platform multifungsi untuk sektor keuangan. Platform ini bertujuan untuk memastikan bahwa orang-orang dapat menggunakan fiat dan crypto dalam kegiatan sehari-hari mereka tanpa takut akan teknologinya. Ia memiliki visi untuk menciptakan bank global ketika dunia bergerak menjauh dari fiat.

Platform ini memiliki struktur yang dirancang untuk meningkatkan kegunaan dari semua kriptografi dan, dengan demikian, memfasilitasi pekerjaan dengan transaksi. Ini akan datang dengan satu set produk yang akan memungkinkan untuk memiliki dampak positif pada setiap pengguna crypto.

Selama krisis keuangan global, menjadi jelas bahwa sistem keuangan saat ini sangat keliru. Juga menjadi jelas bahwa kerentanan ini dapat berdampak serius pada pasar dunia bahkan di masa depan. Bahkan saat ini, ekonomi dunia sedang berjuang dengan pertumbuhan lamban. Transfer dana lintas batas internasional masih agak rumit. Itu juga menghabiskan banyak waktu dan cukup mahal.

Model-model yang ada yang bekerja dalam sistem perbankan lambat dan penuh dengan perantara. Selain itu, Anda harus menghadapi risiko counterparty, dokumentasi ekstensif, dan banyak birokrasi. Model bisnis yang dibuat oleh proyek ini difokuskan untuk memecah model keuangan yang ada. Model-model saat ini hanya berorientasi pada toleransi, tidak menawarkan kepada konsumen setiap penambahan nilai nyata. Tidak termasuk perantara, ini akan membantu membuat sistem lebih cepat, lebih aman dan lebih hemat biaya bagi mereka yang terlibat.


https://youtu.be/Yvlcxwjh9G8

ENTRY Money adalah gateway pembayaran cryptographic dan fiktif untuk toko elektronik, akses yang dimungkinkan melalui web dan perangkat seluler. Platform akan menawarkan IBAN kepada setiap pengguna dan memungkinkan mereka untuk menyimpan aset rantai di akun mereka. Awalnya, platform hanya akan mendukung mata uang EUR fiat. Alasannya adalah bahwa platform ini ditujukan untuk menargetkan Eropa, yang memiliki pasar besar dan tidak terpakai. Belakangan, para pengembang akan memperluas dan memasukkan semua mata uang fiat utama di masa depan.

Dengan bantuan pengguna Entry.Money akan dapat melakukan setoran, menarik, menyimpan dan mentransfer Fiat dan kripto-alokasinya. Pedagang akan dapat menggunakan platform untuk konversi sederhana, sehingga memastikan penjualan barang mereka. Kemudian pedagang akan menerima harga jual dalam permintaan yang mereka minta, dikurangi komisi untuk transaksi.

Bank Global


Spesifikasinya

Semua layanan keuangan dari sistem satu jendela. Bekerja secara global. Layanan diarahkan ke setiap orang atau bisnis. ENTRY adalah Bank pertama di dunia di mana Anda dapat memilih biaya biaya. Biaya layanan sebagian besar didistribusikan ke peserta, bukan ke perusahaan. Sudah waktunya melupakan bank lama Anda.

Kami memperkenalkan dunia ENTRY
Layanan utama



Perbandingan Bisnis
ENTRY - bank untuk Generasi Z mengganggu industri jasa keuangan senilai $ 11 Triliun.


* Fakta dan angka yang tercantum diambil dari sumber publik.

Masuk. Mitra Uang




Spekulasi

Masalah

Pelanggan tidak setia pada mata uang kripto karena mereka tidak menggunakan selain spekulasi. Pertanyaan sebenarnya adalah, mengapa berspekulasi tentang koin yang tidak memiliki penggunaan yang melekat ?


Token Masuk

Larutan

ENTRY menciptakan intuitif untuk menggunakan jembatan antara sistem lama dan teknologi blockchain yang akan merevolusi perbankan.


Uang Yang Bisa Dibelanjakan

Tujuan

ENTRI memiliki tujuan untuk menjadi pintu gerbang antara paradigma dan sistem keuangan tradisional dan baru. Habiskan ENTRI di mana saja, setiap hari, dengan segala cara yang memungkinkan. Menghabiskan ENTRI dalam kehidupan sehari-hari akan persis seperti menggunakan uang kertas, Anda tidak akan merasakan perbedaan.


Penjualan Token
Detail



Pra-ICO

3 Mei - 10 Mei (pra-ICO diperpanjang oleh permintaan masyarakat karena terlambat mulai)



ICO Start
1 Juni


Selesai ICO
31 Agustus



Peta jalan
Garis Waktu Langsung

2015
Memulai pengembangan dan memperoleh Lisensi Lembaga Uang.


2017
Menandatangani perjanjian dengan bank sentral untuk mendapatkan nomor SWIFT dan IBAN untuk menghubungkan sistem SEPA UE.

2017
Mengembangkan gateway pembayaran (kartu kredit / debit, tautan bank, dan lainnya) untuk mengumpulkan dana untuk toko online.

2017
Memulai integrasi dengan sistem Bank Sentral untuk menyediakan pembayaran peer-to-peer kepada semua bank Uni Eropa dan mulai membangun infrastruktur untuk pembayaran internasional.

2017
Mulai crypto-exchange dan versi beta akan siap sebelum ICO atau selama ICO.

2017
Melakukan pertemuan dengan penerbit kartu untuk penerbitan kartu MasterCard atau Visa kepada pengguna ENTRY dan menginvestasikan lebih dari 1 juta Euro untuk pengembangan platform yang berkelanjutan.

2018 (Kuartal ke-1 hingga ke-3)
Mulai mengembangkan Pre-ICO dan ICO. Selama ICO kami akan meluncurkan gateway pembayaran (ENTRY.MONEY) dengan rekening bank untuk penggunaan pribadi. Kami akan meluncurkan pertukaran crypto (ENTRY.EXCHANGE).

2018 (Kuartal ke-4)
Ubah lisensi institusi uang (sudah diperoleh) ke Lisensi Uang Elektronik atau Lisensi Bank Eropa. Mulai mendapatkan lisensi keuangan di luar UE untuk beroperasi di seluruh dunia.

2019 (Kuartal ke-2)
Memperluas (ENTRY.MONEY) layanan menambahkan akun bisnis di seluruh dunia dan meluncurkan aplikasi.

2019 (Kuartal ke-3)
Rilis (ENTRY.NETWORK) dompet untuk menyimpan, mengirim, menerima crypto Anda, berpartisipasi dalam ICO melalui dompet. Blockchain (milik sendiri atau mitra).

2019 (Kuartal ke-4)
Mulai P2P Pinjaman (ENTRY.BANK).

2020 (Kuartal ke-2 ke-3)
Luncurkan sistem ATM (ENTRY.CASH) dan letakkan mesin uang tunai untuk pengujian beta.

2020 (Kuartal ke-3)
Mulai kemitraan dengan agen untuk menyediakan layanan deposito dan penarikan dengan uang tunai.

2021 (lanjutan)
Investasi, pinjaman dan layanan perbankan dan keuangan lainnya di seluruh dunia.


Temui Tim Inti Kami

Tim kami memiliki pengalaman luas dalam Fintech, AI, Blockchain, Pemasaran, dan Pengembangan Bisnis. Kami bangga memiliki dukungan dan kepercayaan dari berbagai pemimpin industri, lihat detail tim lengkap! Jadilah bagian dari revolusi dan bergabunglah dengan kami di team@entry.money


Perwakilan Kami di Seluruh Dunia

Perwakilan di seluruh dunia adalah pendukung kami, yang akan membantu memperluas produk kami di wilayah mereka. Ini akan membantu kami tumbuh secara eksponensial dan global! Bergabunglah dengan revolusi, hubungi kami di info@entry.money Lihat detail perwakilan lengkap




Untuk Informasi lengkap klik :




Profil BTT : Radoevee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain

Greentoken

LEPRECOINS